Resep Kaya Tung Desem Waringin Sejak 21 Tahun Lalu Hingga Hari Ini

Semakin Kita Membantu Org Lain, Mereka Akan Semakin Ingin Membantu Kita! #TDW

Resep Kaya Tung Desem Waringin Sejak 21 Tahun Lalu Hingga Hari Ini
Kecerdasan Keuangan memang dimulai dengan hidup frugal. Hemat. Semasa baru bisa cari AKTIF INCOME maka harus Hemat. Masukan Aktif Income ke investasi yg menghasilkan Pasif Income dan Capital Gain.

Kalau Pak Tung. Di awal2 karirnya, menyisihkan 10% sd 20% dari income utk diinvestasikan leher ke atas (investasi yg menghasilkan paling banyak) juga dikumpulkan agar bisa investasi yg menghasilkan Pasif Income dan Capital Gain.

Seperti Hukum Fisika, Hukum Alam Ciptaan Tuhan mengatakan "Gaya Sebanding Lurus dengan Tekanan". Maka ketika hidup banyak tekanan maka bisa jadi kebanyakan Gaya. Atau bila masa tua banyak tekanan, bisa jadi masa muda kebanyakan gaya sebelum punya Pasif Income lebih besar dari gaya hidup.

Bila ingin bergaya dg tanpa tekanan. Maka rumusnya adalah : Pasif Income lebih besar dari gaya hidup. Ketika pasif income sudah lebih besar dari gaya hidup maka silakan dinikmati. Friend
So, Friend yg ini punya pasif income cukup 3 resep sederhana cara kaya ala Pak Tung yaitu Happy Money.

  1. Happy Bisa Makai. 97% bisa deh tidak perlu di ajari. Namun ada 3% yg sampai mati tetap tidak bisa, tidak biasa memakai. Pelit melilit. Sampai mati status orang miskin krn tidak pernah menikmati kekayaannya.
  2. Happy Bisa Amal. Tidak semua orang tahu bahwa bisa amal itu Happy. Sangat Happy.
  3. Happy Bisa Investasi. Sehingga hari tua nya terjamin.

Kemaren 2 hari lalu, kita baru saja launching sebuah pembelajaran terbaru dan terkomplit yaitu Financial Mastery, sudah ada ratusan orang yang daftar. Untuk Friend yang belum daftar, segeralah daftar sebelum akses ditutup.

Kita akan belajar tentang Mindset Revolution , Financial Revolution , Business Revolution , Property Rich Revolution dan Marketing Revolution.

Financial Mastery

Klik Disini Untuk Dapatkan Akses Langsung

Banyak juga orang yang menggunakan satu-satunya jurus andalan, yaitu merencanakan untuk bekerja keras dan kenyatannya mereka tidak pernah kaya. Mengapa? Karena kerja tidak spesifik dan tidak direncanakan. Hanya keras saja.

Contoh, menjadi buruh pabrik atau kuli bangunan, walaupun sekeras apapun mereka bekerja akan sulit sekali untuk menjadi kaya. Tapi jika buruh pabrik atau kuli bangunan belajar Seminar Financial Revolution, bisa saja menjadi Kaya. Bagaimana Tidak? Asisten Tukang Bubur saja bisa mendapatkan uang Rp 100 Juta dari properti. Apa si Asisten Tukang Bubur ini mengerti dunia properti? Tentu saja tidak, karena di Seminar tersebut saya mengajarkan cara mendapat uang dangan cepat dan besar.

Ingin belajar membangun rencana yang lebih cepat klik disini :

Tung Desem Waringin

Post a Comment for "Resep Kaya Tung Desem Waringin Sejak 21 Tahun Lalu Hingga Hari Ini"